Senin, 21 Desember 2009

sahaabat!!!!!!!!!!!!!

SAHABAT
SAHABAT kau mengangkatku ketika aku terjatuh
kau membantu ku ketika aku dilanda masalah
kau selaalu menghibur ku ketika aku sedang sedih,,
kau tau cara bagaimana membuat ku tersenyum
kau bisa membuat aku lupa tentang burukyah masalaluku,,
kau bisa membuat aku lupa gmn sakitnyah dikhiyanati,,
kau tak pernah mengeluh saat aku mencurahkan isi hatiku
kau tau semua baik buruknyah aku dan sebaliknyah akupun bgt trhdpmuh..
SAHABAT 1 pesankuh untukmuh
jgn pernah kau berubah krn ku tak igin kau pergi,,
jgn pernah kau MENYALAHKAN SAHABAT mu atas kesalahanmu sendiri,,
jgn pernah kau MENYAKITI SAHABAT mu krn sesuatu yg nggak penting,,
jgn pernah kau MELUKAINYA krn LUKA yg di buat oleh SAHABAT
adalah luka yg nggak akn pernah bisa HILANG,,KARENA
SAHABAT TAK AKAN PERNAH LEKANG OLEH MASA :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar