Rabu, 24 Februari 2010

pertualangan..

aku tau ini semua hanya pertualangan yg hanya sementara dan akan berakhir kepuasan atau ketidakpuasan,,

tp aku sangat menikmati pertualangan ini..entah sampai kapan ku harus berpetualang dan mengakhirinya...tak tau jalan yg ku tempuh ini benar atau salah yg jelas aku sudah stengah jalan dan tak mungkin lagi ku berjalan mundur..

aku akan terus berjalan walau rintangan yg ku tempuh sangatLah rumit tp yg ku inginkan adalah keberhasilan :) mau sesusah apapun itu akan ku jalani..meski byk yg tak menyukai pertualanganku....

aku hanya ingin kebahagiaan tanpa ada yg mengkritik ku dari blakang,,...
jika suatu saat pertualanganku ini berhasil bukan berarti rintangan didepan mataku semua hilang'mungkin lebih banyak lagi

dan jika pertualanganku ini berakhir dgn sia-sia ...aku tidak akan berhenti dan aku akan berfikir dimana letak KELEMAHANKU dan letak KESALAHANKU.....


give thank to allah <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar