Kamis, 11 Maret 2010

saat samua berubah..

saat semua orang berubah satu persatu?????

berwal dari hujan,mendung,gelap,sunyi,sepi,hingga tak bersuara,....
apa ygharus aku lakukan ketika semua orang menjauh dariku????

apa yang harus aku kukan ketika semua orang
hanya berdiam diri tak lagi melihat dia ada?????

apa yang harus aku lakukan ketika satu persatu mulai menghilang...?????
sama siapa aku harus bercerita jika semua orang menghilang dari pandanganku?????

aku tak ingin semua ini terjadi padaku..
smoga ini sekedar mimpi buruk yg tak akan pernah terjadi amiiiiiiiiinnn....
dan jika suatu saat ini terjadi padaku ..aku tak tau harus bagaimana aku merasa tak berdaya...
DAN
adakah seseorang yang bisa membuatku utuh????
adakah seseorang yang bisa membuatku tak lagi sepi?????
adakah seseorang yang bisa membuatku merasa banyak orang di skilingku????
adakah orang yang bisa membuatku merasa aku adalah orang yag paling bahagia sedunia???


tuhan jangan biarkan semua ini berubah????
aku tak mau jika orang_orang yang ku sayang hrs menghilang satu persatu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar